Breaking News

PERSIB Bisa Gunakan GBLA Untuk Liga 1?




PERSIB tengah memperjuangkan penggunaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api sebagai homebase Liga 1. Ditengah kekawatiran GBLA tidak bisa digunakan PERSIB sehubungan penyelenggaraan Asian Games 2018, Erick Thohir selaku Ketua INASGOC memberikan harapan bagi PERSIB.

Ketua Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committe (INASGOC), Erick Thohir mengatakan bahwa untuk cabang olahraga Sepakbola akan diselenggaraan di empat tempat dan tidak termasuk Stadion GBLA. Pihaknya juga sedang berkoordinasi dengan PSSI untuk meliburkan kompetisi saat Asian Games bergulir.

Namun Erick Thohir tidak bisa memastikan apakah PERSIB bisa menggunakan Stadion GBLA, menurutnya kewenangan menjawab ada dipihak PSSI dan PERSIB sendiri.


Sementara itu Zainuri Hasyim selaku Komisaris Utama PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) sangat berharap pihaknya bisa kembali memanfaatkan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menjadi homebase. Menurutnya Stadion GBLA sejauh ini masih yang paling memungkinkan PERSIB gunakan untuk Liga 1 musim 2018.

Tidak ada komentar