Breaking News

PERSIB Kontrak Amunisi Segar Gozhali dan Muchlis Hadi





PERSIB Bandung merekrut pemain muda Gozhali Siregar dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. Mereka diperkenalkan secara resmi di Graha PERSIB pada Jumat, 2 Februari 2018. Mereka menambah daftar sedikitnya amunisi segar yang dimiliki PERSIB.

Sebelum memperkuat PERSIB, Gozhali merupakan pemain PSM Makassar. Musim lalu ia tampil sebanyak 14 kali dan diplot sebagai gelandang sayap kiri. Pemain berusia 25 tahun ini ingin merasakan gelar juara bersama klub barunya, PERSIB Bandung.

“Memilih PERSIB itu sudah sangat benar. PERSIB ini tim besar. Bermain di beberapa klub tapi saya belum pernah mengangkat trofi. Sebagai pemain pasti memiliki target juara dan disini saya harapkan demikian,” kata Gozhali dikutip dari laman resmi klub.

Di musim 2017 lalu Muchlis Hadi pernah memperkuat Bhayangkara FC namun kemudian diputaran kedua dipinjamkan ke Semen Padang. Serupa dengan Gozhali, Muchlis Hadi juga pernah memperkuat PSM Makassar. Ia bahkan pernah membobol gawang PERSIB di Indonesia Soccer Championship A 2016.

Muchlis Hadi Ning Syaifulloh juga pernah memperkuat Timnas U-23 di ajang Sea Games 2015 di Singapura. Striker 21 tahun yang pernah mengangkat trofi Piala AFF 2013 bersama Timnas U-19 ini diyakini memiliKI potensi besar mematangkan kemampuannya bersama PERSIB.

Mario Gomez menyambut positif kehadiran kedua pemain tersebut dan mengharapkan kontribusi yang besar untuk tim yang diasuhnya. Ia juga menyebut masih akan mendatangkan pemain baru lainnya.


“Karena usia mereka masih muda, saya yakin mereka bisa bekerja sesuai dengan kebutuhan PERSIB dan keinginan tim pelatih. Saya juga banyak dengar diincar tim lain, pasti mereka itu pemain kualitas bagus,” kata pelatih PERSIB dikutip dari laman resmi klub.

Muchlis Hadi menyepakati kontrak selama dua musim, sementara untuk Gozhali satu musim. Namun Komisaris PT. PERSIB Bandung Bermartabat (PT.PBB), Koswara S. Taryono menyebut bahwa tidak menutup kemungkinan untuk memperpanjang kontrak kedua pemain tersebut.

Tidak ada komentar